Thursday, January 31, 2008

-d-


Biarkan aku terjaga saat semua mata memejam
Biar dan tinggalkan!
Aku ingin mengikuti kakiku kemana saja mereka berjalan
Akan kututup mataku
Biar tangan-tanganku yang meraba
Akan kutelan teriakku di setiap jatuh

Biarkan aku berlari bebas saat semua terbang melayang
Biarkan saja aku tertinggal
Aku ingin menikmati setiap jengkal bebasku
Aku masih punya waktu sebanyak sisa hidupku
Jangan batasi waktuku
Jangan paksa aku mengikatkan leherku

Biarkan kaki ini menari, berlari, meloncat
Aku bebas bergerak sesukaku
Sampai takdir datang memegang tanganku
Akan ku ikuti kemana pun ia membawaku
Seperti ia telah membawaku ke sini
Kemudian aku akan berlari, menari, melompat
Aku ingin menikmati setiap gerakku

3 comments:

None said...

hahaha...
take your time sis,
it's all fated!

*that's what I heard!

jelek lo!

Anonymous said...

hi there fellas. I'm really into shoes and I had been looking for the sake of that particular model. The prices as regards the velcros were all over 210 dollars on every site. But definitively I bring about this site selling them as a remedy for half price. I exceptionally love these [url=http://www.shoesempire.com]prada sneakers[/url]. I will absolutely buy these. what can you say about it?

Anonymous said...

Hello. And Bye.